Manfaat Madu Untuk Kecantikan

Melihat manfaat madu untuk kecantikan dapat disimpulkan bahwa anda tidak perlu repot melakukan perawatan di salon yang menghabiskan banyak biaya. Madu merupakan sumber makanan yang luar biasa bagi manusia, madu juga dikenal sebagai sumber makanan dan sumber energi yang multimanfaat dan khasiat yang istimewa. Madu yang dibawa hewan penyenggat kecil ini ternyata memiliki kemampuan yang luar biasa sebagai madu yang tidak hanya sebagai minuman biasa, namun sumber makanan yang memiliki segudang khasiat luar biasa yang sudah dikenal sejak dahulu.

Manfaat Madu Untuk Kecantikan

Manfaat Madu Untuk Kecantikan

Madu kini banyak digunakan sebagai obat herbal untuk mengatasi berbagai macam penyakit, seperti:

1. Baik untuk ibu hamil membantu menjaga stamina dan kesehatan ibu selama mengandung janin, dan membantu menambahkan asupan gizi yang tinggi bagi pertumbuhan janin.

2. Untuk membantu perkembangan otak pada bayi yang terus berkembang sampai usia 5 tahun. Anak membutuhkan gizi yang tinggi untuk membantu Pertumbuhan dan perkembangan otak.

3. Untuk penambah stamina bagi anda yang sudah berusia lanjut karena manfaat madu untuk kecantikan juga dapat menjadi makanan terbaik yang diperlukan bagi manula yang langsung dapat diserap oleh tubuh dimana saat usia lanjut fungsi organ pencenaan juga berkurang.

4. Manfaat madu yang mampu membunuh bakteri juga ampuh digunakan sebagai antiseptik pada luka luar. Karena mengandung PH alami berkisat 3,2 dan 4,5 terlalu rendah untuk mengatifkan enzim.

5. Mampu menyembuhkan pilek ringan dan berat dapat dengan 1 sendok makan madu dan ditambah dengan ¼ sendok teh bubuk kayu manis setiap hari selama 3 hari. Ramuan ini dapat menyembuhkan hampir semua batuk dan pilek kronis serta membersihkan sinus.

6. Menunjukan bahwa kanker perut dan tulang stadium lanjut dapat disembuhkan dengan campuran madu dan kayu manis. Pasien cukup minum 1 sendok makan madu dengan 1 sendok teh bubuk kayu manis 3 kali sehari selama satu bulan.

7. Ambil 1 bagian madu dan 2 bagian air dan tambahkan dengan 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis. Campur madu, air dan bubuk kayu manis. Pijat ke bagian yang sakit secara perlahan. Rasa sakit akibat Arthritis (radang sendi / Encok) akan berkurang dalam waktu 1-2 menit. Atau penderita arthritis dapat minum 1 cangkir air panas dengan 2 sendok madu dan 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis setiap hari, pagi dan malam.
Bila diminum teratur, ramuan ini dapat mengobati penyakit arthritis kronis.

Sumber makanan dan energi luar biasa hingga dibuat sebagai bahan dasar kecantikan dan kelembutan kulit. Madu yang kini banyak dibuat sebagai salah satu bahan dasar atau bahan campuran dari berbagai produk kecantikan ini menawarkan perawatan wajah yang alami dengan madu.

 Berikut ini ada beberapa manfaat madu untuk kecantikan dan perawatan kulit,  diantaranya adalah :

1. Madu dapat melembutkan dan membuat kulit baik wajah dan kulit tubuh lainnya menjadi lembab dan halus. Madu untuk menghaluskan kulit wajah, menghilangkan kerutan halus di wajah, menghilangkan luka bekas jerawat dan melembabkan kulit wajah. Dengan cara, mengoleskan madu secukupnya di wajah sebagai masker, lalu diamkan 30 menit, setelah itu bersihkan kulit wajah dari madu dengan menggunakan ait dingin, lakukan minimal seminggu 2 kali.

2. Manfaat madu untuk kecantikan yang dapat dijadikan sebagai masker untuk kulit kering. Dengan cara mencampurkan pisang matang dan madu secukupnya kemudian blender halus, kemudian oleskan campuran madu dan pisang secara merata ke seluruh bagian wajah dan diamkan sekitar 30 menit setelah itu bersihkan dengan menggunakan air dingin. Untuk mendapat kulit yang lembab atau tidak kering, gunakan cara ini secara rutin dan teratur minimal 2 kali dalam seminggu.

3. Madu dapa menghaluskan kulit kaki yang kering dan pecah-pecah. Dengan cara mencampurkan 2 gelas susu hangat dengan 1 gelas. Tuang dalam wadah besar, kemudian masukkan kedua kaki dalam wadah tersebut kemudian diamkan selama kira-kira 15 menit sambil di urut-urut ringan dibagian kaki. Kemudian bilas kaki dengan air bersih.

4. Madu sebagai hand body lotion. Manfaat madu untuk kecantikan kini banyak digunakannya madu yang dibuat pada produsen kecantikan yang memnafaatkan dan mengubah madu sebagai salah satu lotion untuk menjaga menjaga kelembaban dan kehalusan kulit secara alami. Dengan cara campurkan 1 sendok teh madu dengan 1 sendok teh minyak biji anggur, 1 sendok teh jus lemon dan 3 tetes ninyak lavender. Lalu aduk semua bahan hingga tercampur rata dan usapkan di seluruh permukaan kulit tubuh usai mandi pagi. Lakukan setiap hari untuk mendapat kulit yang halus dan lembut.

5. Manfaat madu untuk kecantikan sebagai penghilang luka bekas jerawat. Dengan cara mencampurkan 1

sendok teh madu, ditambah sedikit bubuk kayu manis, aduk rata kemudian oleskan pada wajah yang berjerawat secara merata sampai bekas luka jerawat hilang. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan setiap malam hari sebelum tidur setiap hari.

6. Manfaat madu untuk kecantikan yang digunakan untuk mandi. Biasanya anda berendam menggunakan garam mandi atau minyak lainnya, sekarang anda dapat menggunakan madu dan minyak zaitun yang memiliki fungsi untuk menghaluskan kulit dan membuat aroma kulit menjadi segar.

7. Menggunakan manfaat madu untuk mengatasi Bibir Kering dengan cara campur madu, minyak zaitun dan cocoa butter untuk menciptakan lip balm alami yang ampuh mengatasi bibir yang kering dan pecah-pecah.


=====================================

>>> Madu Zein Berasal dari 100% Madu Murni Hutan Riau Untuk Menjaga Kesehatan dan Kondisi Tubuh, Mengoptimalkan Kerja Jantung, Menambah Nafsu Makan, dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Serta Menyembuhkan Beberapa Macam Penyakit!, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Manfaat Madu and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>